Ukhti..oh ukhti….

Posted: November 20, 2011 in lifestyle

Beberapa malem ni gua gak bisa tidur dah… -.-”

soalnya beberapa hari yang lalu gua ada sempet kena marah ama seseorang, seorang  cewek alias ukhti/akhwat, temen gua…sebenarnya sih cuma masalah sepele..gua cuma ngejekin/godaiin..hhe . tapi MARAHnya itu  loh..SEREMM banget,,ampe2 gua insomnia beberapa malem, menyesal juga sih..tapi gak nyangka juga seorang ukhti bisa marah gitu, seperti di luar kendali..*mnrt gua.hhe .ckckc..

masalahnya kn biasa aj menurut gua, gua ejekin klo dy suka ma temen gua..wkwkwk..truss.dia marah…ekspresinya itu loh, menurut saya berlebihan..marahnya..klo emang gak suka kan , yaudah cuekin aja..jelasin. gak apa2,,..tapi setelah diejekin kok marahnya serem banget seolah olah berkata IYA..tapi gak mau di publish…walaupn iya..pura2 aj kan bilang enggak dengan biasa..bRRRR..klo inget kejadian itu serem banget deh..Ampe gak bisa tidur nie,insomnia..terbayang-bayang wajah ketus ny..hhe :p

Semenjak itu gua gak mau lagi deh godain cewek apalagi Ukhti…*karna kayaknya umur2 segini juga masih labil…serem banget ternyata klo cewek lagi marah..hhe..

Mau liat critanya gak???
ini nih gua ILustrasiin dengan Gambar… GUA Vs Ukhti
cekidot:

Demikianlah ilustrasi saat gua kena marah ma temen gua.. -.-” serem bgt.. * crta ny di lebihin dikit gan..hhe…

sebenarnya yang ingin gua sampein adalah..” jangan coba-coba buat seorang cewek marah = SEREM BANGET GAN” efek sampingnya Insomnia..apalagi seorang UKHTI..hhe/…

moga deh si ukhti gak ada liat ni blok gua..hha..untungnya blok gua lum gua publish/ ato daftar di google (searching) jadi lum banyak yang liat..wkwkwkw

tobat ah, gak mau lagi buat cewek marah..hhe
tapi hubungan kami baik kok, hhe..udah teguran..hhe..meskipun gua juga takut waktu mau lihat wajahnya..*serem ato enggak..wkwkw//
sekian…

note gak jelas tuk kesekian kali..just kidding..Saleum Aneuk ngUPi

Tinggalkan Balasan

