TeMen Gue Mirip Artis???

Posted: Desember 14, 2011 in lifestyle

Sebenarnya ni karya gue yang udah lama..cuma lum ane lampirin di blog,hhe.baru di you tube aj..

sesuai judulnya ” temen gue mirip artis??” , jadi ni video yang berisi photo editan gue yang mana tu photo ada gambar temen gue yang mirip dengan artis,menurut pendapat gue n pendapat beberapan temen gue..jadi, karna itulah muncul ide untuk mempublish nya ke khalayak umum…syp tau nanti di liat orang TV, trus di ajakin jadi pemeran pengganti..wkkwkwkw..
ni video dari you tube..cekidot…

trus yang kedua juga ada..

cekidot….

gimana?? hha..ini hanya pendapat gue n temen2 gue..jadi jangan di bawa serius beuh..ntr klo abg2, kaka2dr TV mau hubungi mereka..hubungi aja gue..
Ane Cp nya..wkwk…
wasslm….

Tinggalkan Balasan

