Mancing itu MAco ala SKTm

Posted: September 12, 2012 in lifestyle

ada beberapa alasan kenapa MANcing itu MACO ala SkTM…

1. Pemandangan di tempat mancing itu INDAH GAN, sayang banget klo lu lu pade gak mancing di tempat yg indah kyk di aceh gini..and
cowok yang suka manceng itu biasanya adalah cowok ROMANTISSSSss..Plis jangan bantah..cukup. TITIK.,liat aj ni tempat2 pilihan kita-kita.. hhe


gimana cewe2 ?? PAKAT?hha

2. yang kedua..pernah liat orang mancing gak?? GAYA nya itu MACO kali gan..
jadi.cowok suka manceng itu PUNYA GAYA..pliss jangan bantah lagi.SSstt>
ni contohnya..manceng in ACTION


3. yang ketiga.. pernah liat klo orang mancing dapet ikan??? ekspresinya maksudnya gan…lum kan?? waduh.. GUANTENG BANGET GAN..jadi.
cowo suka mancing itu tu GUANTENG..JANGAn Bantah lagi gan..pliss..
Smile nya itu loh..suer de..mo liat ekspresi temen ane dapet ikan..gini nih.cekidot..wkwk


4.  yang paling hebat lagi adalah ketika kita itu manceng..trus dapet ikan banyakkkkkkkk..wow..mau dikemanain ntu ikan?? kasih ke istri donk gan..hadeuh..ups..lum punya y.hhe..maksdny ksh k kluarga..

jadi, cowok yang suka mancing itu tu tandanya adalah penyayang ama KEluarga..subhanallah..maco kali kan gan..cb liat aj klo hasil ikanya kayak gini tiap hari..pasti demen deh si doi..plisss jangan bantah…


5.  yang kelima..mancing itu bs mempererat kebersamaan gan, jadi jangan heran klo cowok suka manceng itu lebih peduli ikan drpd pacar…nah lo.hha.salah..maksudnya..kita bisa mengenal lebih jauh teman itu klo udah sering jalan bersama..pasti de, tambah erat itu kebersamaan..hhe..pliss jangan bantah…

jadi begitulah gan kira-kira..

cowo suka mancing itu RATA_RATA MACo..
Romantisss….
Gantengg…….
Punya GAyaaa….
sayang ma keluarga…
kebersamaan yang indah ..n etc plissss jangan bantah..cukup gan.pliss


momen ini disponsori oleh : SKTm Archive..(Echi lovers)

Komentar
  1. Afry Barcamania mengatakan:

    ada tambahan..cowok yang suka mancing itu setiaaaa🙂.. btw ikannya kecil2 kali koq..ckckkc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s