Sangerrrr….srurpppppppp

Posted: September 15, 2012 in lifestyle

sangerrr… ada yang tau sanger?? klo orang aceh pasti tau semua..karna ini salah satu minuman yang kayak nya menurut gua hanya ada di aceh.. * gak tau klo daerah laen ada..hhe..

sebenarnya sanger itu sendiri menurut gua ada bermacam versi di aceh..ntah mana yang bener2 namanya sanger..
yang pertama ada yang campuran nya itu Kopi Aceh( yang disaring tinggi2) dicampur susu, n gula…diaduk ampe berbuihhhh…

ada juga yang hanya Kopi aceh dengan susu aja..jadi, untuk yang bener nya juga  gua juga belum tau yang mana yang bener, hhe.. * mau tanya ke temen aceh,mereka juga kadang bingung..kata mereka memang bervariasi tiap warkop..hhe..maklum daerah sejuta warung kopi…wkwkw

yang gua suka dari sanger ntu gak bisa dibilang, susah di ungkapkan,wkwk.. tapi yang penting, rasanya ntu TOP MARKOTOp..

gua ada ni contoh sanger favorit gua..hhe..
photonya..wkwk

sanger hangat kecil *warkop topik syiah kuala


ni versi gede…heheh..

jangan lupa PIYOH yoh..hha..

salEUM aneuk NGUpi…

Tinggalkan Balasan

