JKT48

Posted: September 23, 2012 in lifestyle

Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia” Inilah inspirasi utama kami meluncurkan JKT48.

Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia.

deskripi di atas gua ambil dari blog resmi nya JKT48..
pasti banyak yang tanya, gua fans yah??hhha..
dibilang fans enggak juga, cuma penggemar, nah lo..yaiyala penyanyi nya aja cantik2 ya gak??hha..

selain itu yang buat gua betah adalah lagunya..yah, klo  gua bilang lebih bermutu lah..sebenarnya yang versi akustik yang gua suka..gak sengaja gua nemu bebrapa lagu di you tube, acoustic ..tentang lagu JKT48..itu yang membuat gua tambah suka..ni ada beberapa video nya..mungkin lu juga suka..
gak ada salahnya kan klo suka..hha..*lagunya.. promosikan sesama pencinta seni.. : kalau mau play you tube..pause dulu y sound theme blog ane,di kiri y..pause.hhe.atau tunggu ampe abis lagu aja bntr😀 biar gak ganggu

yang kedua:

gimana??hhe…lumayan kan?? sebenarnya gualebih suka lagunya klo dibawa acoustic..tapi gak ada cewek nya klo di acoustic kn? hha..jadi yaudahlah..semua suka.kok😀

saleum aneuk ngupiii…

Tinggalkan Balasan

