Tips GEMUK MACO ala Yo

Posted: Oktober 7, 2012 in lifestyle

Assalam..konichiwa.. annyeonghaseyo… *efek liburan = nonton anime n drama korea (hana faedah) -.-“..

Udah lama ni lum nulis lagi,hha..maklum gw lagi masa H2C *harap-harap cemas (nunggu hasil ujian ,osce) gak nafsu mau ngapa2in, kecuali MAKAN…hhe

Jadi, karna lagi kosong , gw sempetin dah buat nulis Resep ato tips buat menjadi GEMUK MACO😛 . alasan gua nulis  ini adalah permintaan dari teman-teman gua yang tidak gemuk *bahasa kasar nya Kurus = kurang gizi😛

Yang mana, mereka uda coba segala macam cara tapi tetep aja gak bisa gemuk..ckckck..kejamnya dunia. Gw juga merasa sedih saat mereka ketemu ama gua n ngemis-ngemis daging dari badan gua.. kata-kata mutiara dari gua : “Andai aja ni BERAT BADAN bisa dibagi-bagi kepada yang membutuhkan, pasti dunia seperti cokelat ,maniss…” -.-“ ntah hapa.

disini gua kasih sedikit tips, tapi lebih kepada pola makan gua sehari hari ato menu makan gua wkwkw…siapa tau berminat dan mencoba dan siapa tau berhasil nambah berat badannya :p

Biar lebih mudah, disini gua bagi jadi menu UTAMA dan menu Cemilan serta tambahan..
hhe..

Siapa bilang kalo mau gemuk Cuma harus Makan banyak doank..itu SALAH..yang benar adalah menjalani dengan rutin , teratur, serius dan yang paling penting adalah TIDUR..wwkwk.
langsung ke Menu :

1. Menu Makan Pagi (Sarapan)
Saran gua kan, klo lu orangnya sibuk ato suka bangun telat, hingga gak sempet sarapan pagi..lebih baik malemnya lu beli ROTI..terserah roti apa aj, Roti basah/kering yang penting bisa n tahan lama buat di pagi hari..ato klo sempet yaudah sarapan aja..klo gua kan bisa sarapan pagi ntu weekend..jadi pokonya pagi ntu harus bangun pagi, mandi, n sarapan menu gua alakadarnya..NASI LEMAK,NASI GURIH..ni contohnya..

ini gua beli di warung Prada deket mie turis, selain dkt rmh gua, ini juga enak..klo dulu gua belinya di daerah darsa, karna disana yang enak, disamping wong solo baru…

2. Menu Makan Siang

Prinsip dari makan siang yang penting adalah BANYAK , ENAK dan MENGENYANGKAN…mau di cari dimana coba?? Ada yang tau kagak?? Hha..yup. anak Kost sejati pada tau mua ntu..WARUNG PADANG…ENAK, BANYAK, Berlemak, dan KENYANG…
ni contoh menu warung padang…

ini yang versi nasi bungkus..ckckc

Gua biasa beli di warung minang “UDA SAYANG DARSA (Ampera version) hha..
ato di MINANG BERSAUDARA di Belakang SEKTIM, Ato ANGIN SANTAI< ANGIN BERHEMBUS, ATO MINAU MAIMBAU…pokonya gua setia dah ama ni toko2.wkwk..

3. Menu makan Malam..

Nah ini, kunci keberhasilan gua selama ini kayanya .wkwkwkw…
yang penting itu makan malam TERATUR dan BERAT..
wkwk..
menu gua bervariasi sih…
kadang :

Nasi goreng seafood JAKARTA

Nasi goreng ayam/ nasi goreng kampung Malaysia

Ayam Penyet..(gua suka nya yang di prada, bukan bermerek..tapi enak, ad tuh di bekas mie turis dulu tempatnya…)

next MAKANAN TAMBAHAN :

Sore2 ntu, bagusnya NGOPI, NGE TEH TAREk, makan martabak telor ato gorengan…MAKNYUS..

Ato bakso, siomay, n etc (ato mie rebus / goreng)..wkwk

terus malemnya ntu bisa cemilan KEBABBBB>>> gua uda nyoba semua kebab di aceh..n menurut gua semua ENAK..jadi gak masalah klo lu orang mau nyoba dimana aja..hha..

Ato martabak BANDUNG..KEJU/COKELAT…

trus cemilan sebelum tidur, bagusnya lu siapin aja di samping ranjang/tempat tidur..FULO…(1 kotak mantab) cadangan..wkwkw

Ato cokelat BENG_BENG..murah kok seribu satu..wkwkw

n yang terakhir, bagi yang cowok..klo mau ngisap lebih mancab… *gua klo stress aj baru ****** biasanya klo  lagi cemas mau ujian, abis ujian nunggu hasil..ato diputusin cewe…NAH lo…hha.bcanda,,
pokonya gua jarang sih..lagian gua juga cm suka yang menthol aja…rokok mahal.yang laen kgak.masih aman..😀

So..uda di catat mua kan.hahah…ini menu gua sehari-hari sih..gak jauh berubah kok..karna gua ni cowo setia..jadi jarang nyoba makan-makan laen..kecuali klo lagi KULINER aja…
moga bagi teman-teman yang kurus bisa nyoba resep gua beuh..Ingat..yang penting>>

Rutin, banyak, Enak, n Tidur,,,wkwk..
oya ni ada sedikit photo gua dari kurus ke gemuk maco seperti ini..hahaha..*fakta..ckckck..

moga berhasil..Saleum aneuk ngupi… :

Tinggalkan Balasan

