Derita SATNITE..*bagi yang merasa

Posted: Oktober 15, 2012 in lifestyle

Malem minggu bagi kita (*Jomblo) pasti gak terlalu berarti, nama kerennya ntuh

“malam, yang seperti malam-malam sebelumnya = Biasa aja” *menyedihkan (sambil tepuk jidat n geleng-geleng)..ckckc

Tapi bagi yang punya pasangan alias (pacar), malem minggu itu berbeda , nama kerennya “special satnite”-.-“ padahal sama aja kan tulisannya Saturday nite, Cuma klo udah ada org yang update status pake kata SATNITE with bla bla..pasti deh pengen gua bilang WOW ..ckck…

Sebenarnya gampang aja sih klo mau liat aktivitas antara yang jomblo ,dengan yang uda punya pacar pada saat mau malming, mulai dari persiapan, klimaks, and endingnya…

Contoh :

Biasanya ntuh klo mau malming, siangnya, yang cowok kebanyakan nyuci motor/ mobil, udah bisa di tebak, klo ntu org nyuci motor / mobil siang sabtu.. ada dua kemungkinan, Yang utama dia mau ngeDATE,

yang kedua baru, namanya jomblo, kebetulan aja dia pengen nyuci motor/mobil.karna kotor kali mungkin.ckckc.menyedihkan.. *tepuk jidat.. tapi bole deh di liat di survey, di tanya, ngapain bang nyuci kereta/mobil siang sabtu? Mesti banget..emang mau ngapain..coba cek..ckck

Yang kedua, klo udah SORE, yang cowok2 ntu pada ke Dinding uang (alias ATM), coba aja peratiin sabtu sore, cowok-cowok banyak ntu yang ke ATM, tumben rame sore sabtu, kenapa gak siang ato pagi aja ramenya, ato knapa gak besok aja..boleh deh di tanya,

“ Bang, kenapa ambil uangnya sore sabtu?’’ besok aja bisa?” ckckc.  Jawabannya , ntu orang MAU NGEDATE, siapin uang dunk untuk DOI..halah2..masak itu aja gak tau,..coba tanya.. 8 dari 10 orang cowok yang ambil uang di atm sore sabtu itu, pasti mau NGEDATE, 2 sisanya, ya jelas mau ambil uang, untuk makan malem sendirian..wkwk (alias jomblo)..

trus, sore sabtu yang beda adalah di POM BENSIN (galon), ckckc..coba aja de peratiin, klo sore sabtu, banyak banget yang ngisi bensin, knapa gak minggu aja..kan libur,coba de lu tanya bentar..pasti de mau NGEDATE,

jadi klo lu JOMBLO, jangan de sekali kali ngisi bensin sabtu sore, kenapa? Klo di tanya ma tukang bensin..” bang, mau NGEDATE y ntr malem?sihiyyy..” ckck.mau jawab apa cuba lu..”gua jomblo bang”.. gak keren amat kan jawabanya.saket ati kan.wkwkwk

Terus kan, klo uda selesai magrib, mau malem..klo lu gak mau dibilang JOMBLO, jangan deh pigi ke warung PADANg, kenapa?? Kasian gua liat lu, kakak2 warung nasi padang juga paasti udah tau, klo lu itu JOMBLO, mana ada yang pigi warung padang sabtu malem, kecuali JOMBLO..daripada lu ntr ketauan, jangan de (khusus anak kost)..yang ada ntu klo punya pacar pasti ke cafe/ ayam lepas, ato bakso yg elite sedikit..

tapi klo lu emang laper, n gak peduli dibilang jomblo, gpa de, pigi aja ke warung padang..lagian pasti NASINYA BANYAK,, ntah kenapa klo sabtu malem, pigi ke warung padang, nasinya ntu suka di kasih banyak..apa kakak penjual nya kasian liat kita ini JOMBLO..ato emang nasinya gak akan abis..karna udah tau, malming pasti gak ada yang ke warung padang lg..ckckckc

Terus kan perbedaan yang mencolok adalah klo yang cowok..gampang di bedain.. klo abis magrib lagi berkendara, lu liat ada orang yang dandan keren, harum..itu orang pasti mau NGOJEK (apelin pacar), klo sebaliknya ,  plus dia pake tas ransel ato tas apa gitu, pasti JOMBLO..ckckc.coba de di tanya.

” Bang, ngapain pake tas sabtu malem? Di jawab.. Mau WIFI , ato belajar ke rumah temen ato maen ke rumah temen coz JOMBLO gak punya pacar..

Saran gua yang kedua, buat yang JOMBLO, klo udah jam nya orang pada pacaran..Please..lu jangan berkeliaran di JALANAN, ato pigi ke tempat ramai, apalagi yang ada orang pacaran, klo pun penting ajak temen , biar gak keliatan sendirian n menyedihkan..n inget jauhi jalanan, karna lu pasti sakit ati liat orang pacaran.di motor mereka pegang2an tangan, terus yang cewek nempelin badanya/ tubuhnya ke cowok yang bonceng, padahal masih kosong / sisa tempat duduk belakang,, ntah hapa maksudnya..biar dapat sensasi berbeda mungkin.., mending lu diam aja di rumah, baca komik, novel, nonton Korea, ato wifi..ato paling bagus ntu pigi kajian2..mantab ntu.ckckc

Trus klo tengah malem, gua saranin lu jangan pulang lewat tempat remang2..pliss jangan, ntr lu terliat sesuatu yang gak bole lu liat..bikin sakit aja ntr.wkwkw

lu ngebut aja gak usah liat kanan kiri..soalnya klo smkin malem ntu, biasa orang yang pacaran ntu uda mulai di luar kendali, dunia milik berdua..ntah hapa ntu tangan merayap..ckckc..
abis sampe rumah lu kunci pintu rumah, n tidur, pasti malem minggu lu gak akan saket ati.wkwkwkw..sekian..

REFRESH :

Klo di tanya, kenapa lu jomblo
ada jawaban begini :

“ Gua pingin tobat, pacaran itu mendekati zina dilarang” .. (*orangnya ganteng,pinter, sopan ,alim, gaul)

klo ini percaya gua klo ntu org bener2 gak mau pacaran..cma

Klo ada yang jawab :
“ Gua pingin tobat, pacaran itu mendekati zina dilarang” * tapi orang nya jelek = yang mana klo jelek itu susah dapet cewek, gak gaul = pasti susah dapet temen cewek, gak pinter = susah, ) gua pasti meragukan klo ntu orang, jawaban nya itu, palingan itu Cuma PEMBELAAN dy pengen tobat gak punya pacar.wkwkw.
tapi gua menghormati kok semua jawaban, klo kata temen bijaksana gua, jangan liat dari covernya..syp tau dy memang gitu…betul, jadi gua menghormati..hhe

Cukup sekian wassalam..


saleum Aneuk Ngupi..
*bagi yang merasa maaf beuh😛.. just for fun

Komentar
  1. Afry Barcamania mengatakan:

    hahahhahaa..aq ga ada pacar karena belum laku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s